Semangat Blogger GALAXI 3

Hay Sobat SMANDIT@, dah lama nih gak posting,, wkwkwk kira-kira 2 bulanan lebih yah..
Maklum lagi banyak kesibukan.. ^_^

Nah postingan kali ini berjudul Semangat Blogger GALAXI 3. Semangat Blogger di GALAXI 3 (XI IPA 3) dan kelas lainnya mulai meledak ketika membuat blog menjadi tugas Semester TIK yang ditugaskan olah Pak Bayu Hernowo. S.Pd..

Ternyata antusias anak GALAXI 3 sangat besar terhadap Blogger ini. Terbukti tiap anak pasti memiliki blog yang bagus dan keren-keren. Nih ada daftar blognya masing-masing. Silahkan berkunjung, ya itung-itung silaturrahmi juga,, wkwk ^_^

sobat-smandita.blogspot.com       = Ulya Habiburrahman
yayansmandita.blogspot.com       = Yayan Febrian
x-2share.blogspot.com                 = Wawan Darmawan
sahabat-x2.blogspot.com             = Septian Cahyana
subhanfisika.blogspot.com          = Subhan
robbymantari.blogspot.com         = Roby Mantari
danyskygalaxi3.blogspot.com     = Ramdani Putra
shupyupy.blogspot.com               = Shupy Maulda
titameiliza.blogspot.com             = Tita Meiliza Putri
veraariskalestari.blogspot.com    =Vera Ariska Lestari
persahabatan02.blogspot.com     = Nurlaila
suchieungu.blogspot.com            = Suci Suharti
imscorpiogirl.blogspot.com         = Rizka Adekayanti
akuupunyahati.blogspot.com       = Septi Nur Verawati
rinaresti.blogspot.com                  = Rina Resti Ramdani
ilmibiologi.blogspot.com             = Warisatul Ilmi
jemarik.blogspot.com                  =  Selvi Adelia
tryulyuly.blogspot.com                =  Tri Yuliasari
ekygila.blogspot.com                   = Rizkia Fadila Ramdani

Hmm, baru segitu yang saya tau. Sisanya nanti nyusul deh,, hehehe pissss ^_^

Nah Sobat sekian postingan saya kali ini.. nantikan postingan berikutnya yah..!!!


Semoga Bermanfaat ^_^
By: Schiffer173

About the Author

Ulya Habiburrahman hanyalah seorang remaja biasa.

4 comments

19 Januari 2013 23.37

nice post sob..............................!!!!!!!!!!!!
\o/
\m/
:drummer: :guitarist: :vocalist:

Anonim
12 Agustus 2013 21.27

wkwkwkw

30 Juni 2017 16.24

Sambil Facebook-an dapet DUIT??? SIAPA YANG
GA MAU???
INILAH CARA MENGHASILKAN UANG DI FACEBOOK. DALAM WAKTU SINGKAT dengan modal yang TERJANGKAU.
Silahkan dilihat disini,Semoga bermanfaat dan
SUKSES UNTUK KITA SEMUA
Mau? Info Lengkap buka dan klik aja disini

30 Juni 2017 16.24

Sambil Facebook-an dapet DUIT??? SIAPA YANG
GA MAU???
INILAH CARA MENGHASILKAN UANG DI FACEBOOK. DALAM WAKTU SINGKAT dengan modal yang TERJANGKAU.
Silahkan dilihat disini,Semoga bermanfaat dan
SUKSES UNTUK KITA SEMUA
Mau? Info Lengkap buka dan klik aja disini

Posting Komentar

Komentar Sobat membuat Blog ini lebih baik,
Jadi Jangan sungkan-sungkan ya!