PageRank Sobat SMANDIT@ Pecah Telur...!!!

Malam Jum'at lagi bosan dirumah, kepikiran buat mosting tugas yang baru tadi pagi diberikan. Segera saja aku pergi ke warnet buat online.
Seperti biasa ku ketik keyword "blogger" di mbah google. Waduh, koeksinya lumayan lelet nih..!!

Terpaksa sabar menunggu. Akhirnya kelur juga halaman login blogger. Masukin deh email dan passwordnya. Tuh kan,, loading lagi...!! T . T
Sambil nunggu ku buka tab baru dan ketikan "SMANDITA" di google.. Yah,, ternyata masih di posisi kedua blogku,, tapi gak apa-apa lah.. ^ ^

Ku klik link ke blogku dan menunggu dengan sabar,,(maklum agak lelet..) dan loadingnya selesai lagi,, hehe
Yang pertama ku tuju adalah bagian 'Site Stat' yang ada di pojok kiri bawah blog ini... Awalnya agak kecewa sih, karena cuma 1 orang yang lagi online,, (aku sendiri) tetapi ketika ku alihkan pandangan ke Tombol PageRank. . . Waaah,, Pecah Telur...!! Yang semula PRnya 0 sekarang sudah jadi 1.

Senang sekali mendapatkan hadiah PR 1 dari Google. Rasanya gak percuma saya share pengetahuan dari blogging ini. Saya juga berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mendukung saya dan mau meluangkan waktu onlinenya buat mengunjungi blog ini ^_^

Dan buat teman-teman blogger yang sudah mau bertukar link dengan saya dan blogger yang menaruh link blog ini di blog masing-masing, saya doakan semoga pageranknya juga semakin meningkat dari sebelum-sebelumnya.

Silahkan cek pagerank web yang sobat inginkan dengan mengetikkan linknya dibawah ini:

Check Page Rank of your Web site pages instantly:




This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
Thankz All,, Don't forget to always visit this blog!! ^_^
By: Schiffer173

About the Author

Ulya Habiburrahman hanyalah seorang remaja biasa.

2 comments

16 Februari 2012 pukul 05.19

pertamax.,.,,
slamat ya bro,,.,.,.,

16 Februari 2012 pukul 16.31

wah...hebat sob...selamat..n keep posting...sukses slalu...^_^..

Posting Komentar

Komentar Sobat membuat Blog ini lebih baik,
Jadi Jangan sungkan-sungkan ya!