Sobat SMANDIT@...!!? Apaan tuh...???

Sobat-SMANDIT@ apa kabar,,,!? Kali ini saya mau posting tentang sejarah pembuatan blog ini ahh..
"Owaahmm,, Pasti boringg nih!!" Eits,, ntar dulu dong, belum juga baca. Tapi kalo emang gak tertarik ya gak masalaah sih, tapi kalo penasaran silahkan dibaca,, Itung-itung hargain yang capek nulis, ka pahala (Yupz, Hukumnya Sunah,, Hehehe)

Ide membuat blog ini dimulai ketika saya baru masuk SMA, tepatnya ketika Masa MOS. Kakak Pembina di kelas saya yang kebetulan sekarang menjabat sebagai KETOS SMANDIT@ 2011-2012 (Sirka Rajulon) memberi kepercayaan kepada saya buat bantu ngurus blognya.
Tapi saya belum sempat memposting 1 artikel pun..! Yah, karena saya gak bisa Login dengan kombinasi email dan Password yang dikasih. Saya memeang agak kecewa karena saya udah semangat-semangatnya pengen ngebantu. Tapi segera terbesit dorongan "Kenapa gak buat blog sendiri aja...!??"

Emang Dasarnya saya hobbi ama yang berbau komputer, jadi sedikit banyak tau lah gimana ngelola sebuah blog. Gak lama kemudian "Sobat SMANDIT@" lahir ke dunia maya.. Owweee',, owweee',, (Oops, blog gak bisa nangis yah.. ^_^). Segera setelah Blog ini jadi, saya memberi tahu ke beberapa sahabat saya lewat SMS.. Yah, ada yang langsung nanggepin, ada juga yang cuek bebek.. :P

Setelah Mengetahui Saya membuat sebuah blog seorang sahabat saya tertarik untuk membantu ngurusin blog ini. Kami punya misi yang sama, yaitu membuat tempat dimana teman-teman bisa saling share tentang hobbi, PR, Nyampein Pengumuman, Ambil artikel, refrensi, pengetahuan, dsb (Selain dibangku Sekolahan tentunya)
Kami berharap semoga ide kami ini mendapat dukungan positif dari Teman-teman semua supaya kelak bisa sukses berkembang & populer dilingkungan pelajar SMA ummnya dan SMANDIT@ khususnya (Ceileh kata-katanya kayak bapak-bapak :P)

Kami Mulai susun strategi buat publikasi blog ini ke teman-teman, mulain ari SMS, Facebook, Ampe nyelipin alamat blog ini di daftar pustaka makalah kami ^_^. Oh ya, kalo teman-teman berminat ngebagiin tulisannya diblog ini silahkan kirim ke dinding FB saya.
Dan untuk yang berminat buat blognya sendiri tapi blom tau caranya klik Disini
Kalo ada yang bertanya-tanya gimana cara mosting, dandan blog, ampe ngeraup duit dari blog, ditungguin aja postingannya.. Oke,,!!

Semoga bermanfaat...^_^
By: Schiffer 173

About the Author

Ulya Habiburrahman hanyalah seorang remaja biasa.

Posting Komentar

Komentar Sobat membuat Blog ini lebih baik,
Jadi Jangan sungkan-sungkan ya!